iPhone 6s Dilaporkan Akan Rilis Pada Tanggal 9 September

iPhone 6s Dilaporkan Akan Rilis Pada Tanggal 9 Sepetember -Menurut sebuah laporan terbaru yang bersumber dari Buzzfeed, dan telah dimuat dari berbagai media online, Apple akan mengungkap iPhone generasi berikutnya pada sebuah acara yang kemungkinan akan dijadwalkan pada 9 September tahun ini. Selain itu, ada juga laporan yang mengklaim jika Apple akan meluncurkan iPad Pro dengan "layar 12,9, dan produk Apple TV baru bersamaan dengan iPhone baru.

IPhone generasi berikutnya, diperkirakan akan bernama iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, didukung dengan hardware  termasuk prosesor yang lebih cepat, penambahan lebih banyak RAM, peningkatan kulaitas kamera, dan teknologi force touch. iPhone ini kemungkinan akan menggunakan ukuran layar yang sama seperti model yang sudah ada, yaitu 4,7 "dan 5,5".

iPhone 6s Dilaporkan Akan Rilis Pada Tanggal 9 Spetember
Pada laporan yang sama, BuzzFeed juga menyebutkan jika Apple akan memulai debut produk baru Apple TV dengan tambahan fitur kontrol suara Siri, di hari peluncuran iPhone baru. Meskipun seperti itu, perlu dicatat bahwa BuzzFeed sebelumnya pernah mengklaim jika Apple TV edisi terbaru akan rilis pada bulan Juni awal tahun ini. Namun ternyata rumor tersebut tidak benar.

Awal tahun ini, sebuah laporan dari Wall Street Journal dan media terkemuka New York Times menyatakan bahwa layanan berlangganan Apple TV akan hadir pada bulan September tahun ini, ini bisa dikatakan hampir sama dengan laporan terbaru yang diterbitkan dari BuzzFeed. Meskipun demikian, ini adalah sebagian besar rumor. Memang kemungkinan dari awal hingga pertengahan September acara untuk memperkenalkan iPhone generasi berikutnya diprediksi cukup tinggi akan terjadi.

Apple biasanya akan merilis versi final dari sistem operasi terbaru mereka, bersamaan dengan hardware iPhone generasi baru, ini bisa mengindikasikan jika iOS 9, OS X El Capitan 10.11, dan WatchOS 2 akan diluncurkan untuk publik sekitar tanggal 9 September atau Sebelumnya, Apple telah menyatakan trio baru dari OS akan tersedia pada musim gugur 2015. Masing-masing sistem operasi akan tersedia dan bisa anda download dengan gratis untuk perangkat yang kompatibel.

iPhone 6s dan iPhone 6s plus dikabarkan akan hadir dengan teknologi terbaru seperti fitur force touch, yang akan menambah dimensi baru untuk tampilan iPhone. iPhone generasi berikutnya dipastikan akan menggunakan chip A9 yang lebih cepat, RAM 2GB , Kamera belakang dengan 12 megapixel dan kamera depan 5 megapiksel untuk FaceTime dan selfie .

Apple mungkin juga menggunakan aluminium 7000 Series pada bodi iPhone 6s dan iPhone 6s. untuk lebih memperkuat bodi iPhone baru ini agar tidak mudah bengkok, seperti yang terjadi pada iPhone generasi sebelumnya. Adapun produk baru Apple TV, akan dilengkapi dengan fitur prosesor A8 , Siri, serta dukungan untuk App Store dan remote baru dengan layar sentuh.
0 Komentar untuk "iPhone 6s Dilaporkan Akan Rilis Pada Tanggal 9 September"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top