Jailbreak iOS 9.2 Masih dalam Proses dan Segera Rilis

Jailbreak iOS 9.2 Masih Dalam Proses dan akan Rilis - Seperti yang kita ketahui jika Apple telah membunuh tool jailbreak pangu, sejak merilis iOS 9.1 untuk semua iPhone, iPad dan iPod yang kompatibel, karena telah menambal beberapa celah kemanan yang dianggap cukup penting untuk eksploitasi dan jailbreaking, Mungkin beberapa diantara anda telah melakukan update ke versi iOS 9.1 atau 9.2 sehingga kehilangan cydia beserta tweaks dan apps yang memiliki fitur khusus dan unik.

Jailbreak untuk iOS 9.1 dan iOS 9.2 sebelumnya, memang pernah diberitakan sedang dikerjakan oleh Pangu team, tapi pangu team tidak pernah menanggapi rumor tersebut melalui website atau akun twitter resmi mereka, seperti yang kita ketahui jika Pangu team adalah komunitas hacker yang merilis tool jaikbreak iOS 9, 9.0.1 dan iOS 9.0.2 beberapa waktu yang lalu.

Jailbreak iOS 9.2 Dalam Proses dan akan Segera Rilis
Menurut Stephen Chan dalam blog pribadinya, yang pernah melaporkan berita akurat tentang jailbreak di masa lalu, saat ini jailbreak iOS 9.2 sedang dalam proses dan akan segera rilis, berita ini diambil berdasarkan pengumuman resmi yang dipublikasikan oleh 3k asisstan melalui Weibo ( situr microblogging tiongkok), yang menjadi perusahaan partner TaiG team.

Menurut pengumuman 3K asisten di Weibo, perusahaan ini menyakini jika jailbreak iOS 9.2 akan segera rilis dalam waktu dekat di masa mendatang, meskipun saat ini masih dalam proses dan belum siap dirilis karena belum sepenuhnya selesai dikerjakan, hingga saat inipun belum bisa dipastikan siapa yang akan merilis tool jailbreak iOS 9.1 dan iOS 9.2, Pangu atau TaiG team di masa depan.

Jadi bagi anda yang sudah tidak sabar lagi untuk kembali melakukan jailbreak di versi iOS 9.1 dan iOS 9.2 di iPhone, iPad atau iPod anda, sebaiknya anda bersabar dan menunggu hingga semuanya menjadi pasti, dan jangan membuang waktu anda dengan mencari tool jailbreak yang tidak resmi di internet, karena bisa dipastikan anda hanya akan mendapatkan tool jailbreak palsu yang disediakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan hanya mencari keuntungan.

Ada juga beberapa media lain yang telah memberitakan jika jailbreak iOS 9.1 dan iOS 9.2 akan rilis di akhir tahun 2015, tapi ini rumor tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya, karena hanya sebatas spekulasi. Hingga saat ini tool jailbreak untuk iOS 9.1 dan iOS 9.2 belum tersedia di developer atau komunitas hacker manapun.

Hal, pertama yang harus anda lakukan jika suatu saat nanti jailbreak iOS 9.2 benar-benar rilis, sebaiknya lakukan clean restore yaitu restore dengan file ipsw di iPhone, iPad atau iPod Touch anda, sebelum melakukan jailbreak, terutama bagi yang memperbarui perangkat melalui OTA, sebab akan menimbulkan masalah atau kegagalan jailbreak. silahkan kunjungi blog ini untuk tetap mendapatkan info terbaru terkait jailbreak, atau terhubung dengan admin melalui sosial media resmi blog ini.
5 Komentar untuk "Jailbreak iOS 9.2 Masih dalam Proses dan Segera Rilis"

gan bisa downgrade ipad mini 2 ios 9.2 ke 9.0.2

udah nggak bisa gan, soalnya iOS 9.0.2 sudah lama ditutup

gan kira kira kpn jailbreak ios 9.2 rilis gan

Belum bisa dipastikan gan, kemungkinan, para komunitas jailbreak menunggu iOS 9.3 rilis

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top