Apple Blokir Metode Jailbreak iOS 9.3.3 Melalui Browser Safari

Apple Blokir Metode Jailbreak iOS 9.3.3 Melalui Browser Safari -  Setelah team pangu rilis tool jailbreak untuk iOS 9.2 - 9.3.3 versi destop ( hanya tersedia untuk Windows dan Bahasa cina), sehari setelahnya beberapa pengembang, membuat metode jailbreak tanpa komputer, hanya memanfaatkan browser safari yang terdapat pada iPhone, iPad atau iPod pengguna, tapi masih berdasarkan dengan Pangu Jailbreak eksploit, bisa dikatakan jika metode jailbreak melalui browser sangat mudah, karena tidak membutuhkan aplikasi tertentu dan dilakukan langsung pada perangkat.

Setelah beberapa hari metode jailbreak iOS 9.2 - 9.3.3 diluncurkan dan telah digunakan beberapa pengguna untuk jailbreak perangkat, Sepertinya Apple langsung mengambil tindakan cepat dengan memblokir sertifikat yang harus anda download melalui situs yang digunakan untuk melakukan jailbreak. Biasanya untuk memblok sebuah jailbreak pada versi tertentu, pihak Apple akan merilis iOS versi terbaru, untuk menutup semua celah kemanan yang dapat di eksploitasi oleh hacker dan mendapatkan jailbreak pada versi sebelumnya.

Apple Blokir Metode Jailbreak iOS 9.3.3 Melalui Browser Safari
Informasi terkait Apple memblokir metode jailbreak iOS 9.2 - 9.3.3 melalui browser safari juga telah dikonfirmasi oleh media lainnya, jadi kesimpulannya hingga saat ini belum terdapat solusi agar pengguna bisa kembali melakukan jailbreak melalui safari. Namun, pengguna masih bisa menggunakan tool jailbreak untuk versi dekstop, akan tetapi metode tersebut akan menjadi kendala bagi pengguna Mac OS X karena tool jailbreak yang dirilis oleh Pangu hanya tersedia untuk komputer windows saja.

Hingga saat ini, kita hanya bisa menunggu tim Pangu untuk merilis tool jailbreak versi OS X dan bahasa inggris, karena seperti yang kita ketahui jika tool yang sdh bisa digunakan untuk jailbreak menggunakan bahasa cina, tentunya sebagian orang akan sedikit mengalami kendala akan hal itu. perlu juga anda ketahui jika tool jailbreak pangu untuk iOS 9.2 - 9.3.3 hanya mendukung perangkat 64Bit saja, jadi tidak semua iPhone yang support dengan iOS 9 bisa jailbreak dengan tool tersebut. seperti iPhone 5 dan iPad 2.

Tipe jailbreak ini juga masih tahap semi-untethered artinya setelah anda berhasil melakukan jailbreak dengan tool Jailbreak ini, setelah anda reboot perangkat anda, status jailbreak pada perangkat anda akan hilang, untuk bagaimana mengembalikan kondisi jailbreak setelah iPhone, iPad atau iPod touch melakukan reboot akan dibahas pada artikel selanjutnya.

Perlu anda ketahui juga jika hingga saat ini hampir semua tweaks dan aplikasi yang terdapat di Cydia support dengan iOS 9, jadi jika anda sudah jailbreak sebaiknya jangan menginstall sembarangan konten yang terdapat dari Cydia karena bisa membuat perangkat anda bermasalah.
2 Komentar untuk "Apple Blokir Metode Jailbreak iOS 9.3.3 Melalui Browser Safari"

Apakah ada solusi untuk jailbreak Iphone 5 untuk iOS 9.3.2-9.3.3 ? Tolong pencerahannya

Untuk saat ini jailbreak iOS 9.2-.3.3 hanya tersedia untuk perangkat 64bit bro, kita hanya bisa menunggu pangu tim untuk memperbarui tool mereka untuk support dengan iPhone 5 dan iPad 2

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top