Pangu Konfirmasi tidak ada Jailbreak iOS 9.3.3 untuk Perangkat 32-Bit

Pangu Konfirmasi tidak ada Jailbreak iOS 9.3.3 untuk Perangkat 32-Bit -Mungkin kabar ini menjadi kabar buruk untuk pengguna smartphone dand tablet Apple 32-bit, melalui akun resmi Pangu di reddit, mereka menjawab pertanyaan pengguna yang berkaitan dengan kapan tool jailbreak iOS 9.2 - .3.3 akan support dengan perangkat 32-bit.

Seperti yang kita ketahui, jika Pangu tim merilis tool jailbreak baru untuk iOS 9.2 - 9.3.3 minggu lalu, dikutip melalui website mereka, jika tool yang mereka rilis hanya support untuk perangkat 64-bit saja, ini berarti tidak semua perangkat yang kompatibel untuk menjalankan iOS 9 dapat menggunakan tool ini untuk melakukan jailbreak di perangkat mereka.

Pangu Konfirmasi tidak ada Jailbreak iOS 9.3.3 untuk Perangkat 32-Bit
Saurik baru-baru ini menyatakan melalui forum Reddit, alasan mengapa Pangu tim tidak merilis tool jailbreak untuk dukungan untuk perangkat 32-bit untuk iOS 9.3.3 ini karena itu akan membutuhkan dua pekerjaan. Pangu belum secara resmi mengomentari mengapa mereka tidak akan membuat aplikasi jailbreak untuk perangkat 32-bit pada iOS 9.3.3, jadi ini semua masih spekulasi.

Tipe jailbreak yang dirilis oleh Pangu tim ini adaah semi-untethered, terdapat perbedaan besar dari tipe jailbreak yang dirilis di versi iOS 9 sebelumnya yang bertipe unthetered, jika  semi-untethered ketika pengguna me-restar atau me-reboot perangkat yang telah jailbreak dengan tool ini, pengguna harus kembali membuka aplikasi pangu yang terinstall diperangkat pengguna agar aplikasi Cydia dapat berfugsi dengan normal. sedangkan tipe jailbreak untethered tidak perlu melakukan itu.

Masih terdapat kekurangan pada tool jailbreak ini, seperti sertifikat hanya berlaku dalam waktu 7 hari saja, setelah masa berlakunya habis, pengguna tidak bisa lagi menggunakan aplikasi Pangu yang terdapat pada perangkat pengguna, untuk memperbarui sertifikat yang telah kadaluarsa, anda harus kembali melakukan jailbreak dimulai dari tahap awal.

Tipe iPhone 64-bit dimulai dari iPhone 5s atau lebih baru dan iPad dengan 64-bit dimulai dari iPad mini 2 atau versi yang lebih baru. hanya tipe yang disebutkan diatas yang support pada tool jailbreak iOS 9.2 - 9.3.3 yang dirilis Pangu. Sebelumnya, pengguna bisa menjailbreak perangkat mereka melalui browser safari langsung pada perangkat mereka, tapi sayangnya Apple mengetahui itu dan segera memblokir sertifikat yang diperlukan aplikasi jailbreak untuk berjalan di iOS.

Untuk saat ini, tidak banyak yang bisa dilakukan pengguna perangkat iOS 32-bit, agar bisa mendapatkan jailbreak di iOS 9.2 - 9.3.3, tapi bukan tidak ada harapan untuk itu, karena ada banyak komunitas jailbreak di dunia ini, salah satunya adalah Taig tim yang pernah beberapa kali merilis tool jailbreak di versi iOS sebelumnya.
1 Komentar untuk "Pangu Konfirmasi tidak ada Jailbreak iOS 9.3.3 untuk Perangkat 32-Bit"

Ios itu kaku klo gk d jailbreak. Mkn kah 32 bit akan Rip untuk bisa Jailbreak 9.2 - 9.3.5 .. Sudah berbulan bulan gk ada pergerakan dr taig..

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top