Cara Install 2 WhatsApp di iPhone iOS 9 dan 10 Tanpa Jailbreak

Cara Install 2 WhatsApp di iPhone iOS 9 dan 10 Tanpa Jailbreak - Salah satu aplikasi sosial chat yang cukup populer di kalangan pengguna smartphone adalah whatsApp, aplikasi ini mampu mengirimkan pesan tanpa batas dengan sedikit biaya, karena memanfaatkan internet untuk terhubung, selain pesan singkat, Foto dan Video juga bisa dikirim oleh pengguna ke kontak mereka, Bahkan baru-baru ini WhatsApp telah mendapatkan pembaruan dengan menghadirkan sebuah fitur baru yaitu Video Call.

Fitur Video Call bukanlah sesuatu yang baru, karena aplikasi chat seperti Line dan Facetime sudah lebih dulu mengadopsi fitur ini. dan sudah digunakan oleh pengguna sejak lama, tapi kehadiran fitur ini pada aplikasi WhatsApp tentunya menjadi kabar gembira bagi pengguna setianya.

Cara Install 2 WhatsApp di iPhone iOS 9 dan 10 Tanpa Jailbreak
Secara defaulf Appstore pada iOS dan Google Play di android hanya mengizingkan pengguna untuk menginstall 1 aplikasi WhatsApp pada satu perangkat, ini berarti jika pengguna ingin memiliki lebih dari satu akun, harus memiliki juga lebih dari satu iPhone atau Ponsel android.

Banyak alasan mengapa orang ingin memiliki lebih dari satu atau 2 WhatsApp pada satu perangkat seperti iPhone atau android, khusus pengguna iOS whatsApp hanya bisa diinstall pada iPhone saja dan tidak kompatibel dengan iPad tapi jika pengguna iPad ingin memiliki aplikasi ini, anda bisa membaca artikel cara install WhatsApp di iPad tanpa jailbreak.

Biasanya untuk memiliki 2 aplikasi whatsapp pada satu iPhone, pengguna diharuskan melakukan jailbreak terlebih dahulu, banyak diantara pengguna iPhone yang tidak mau melakukan jailbreak karena terdapat resiko yang bisa membuat perangkat iOS mereka bermasalah, dan sekarang, seperti yang kita ketahui, tool jailbreak hanyak bisa digunakan di iOS 9.3.3.

Saat ini, ada sebuah Cara Install 2 WhatsApp di iPhone iOS 9 dan 10 Tanpa Jailbreak, dengan memanfaatkna tool Cydia Impactor buatan saurik agar aplikasi WhatsApp2+ yang telah dimodifikasi dapat terinstall pada iPhone meskipun tanpa jailbreak, Tapi perlu anda ketahui, jika aplikasi ini hanya berlaku 7 hari setelah anda install, setelah itu akan kadaluarsa.

Step 1: Silahkan anda download Cydia Impactor melalui website resminya wwe.cydiaimpactor.com, sesuaikan dengan sistem operasi yang berjalan pada komputer anda.

Step 2: Selanjutnya, Download aplikasi WhatsApp2+ melalui Link ini.

Step 3 : Install Cydia Impactor pada komputer anda, selanjutnya jalankan aplikasi ini, khusus untuk pengguna Windows jangan membuka cydia impactor dengan "Run As Administrator".

Step 4: Hubungkan perangkat anda ke komputer menggunakan kabel USB, tunggu beberapa saat hingga iPhone anda terdeteksi oleh cydia impactor.

Step 5:  Drag atau geser file WhatsApp2+.ipa ke aplikasi Cydia Impactor, Selanjutnya anda akan diminta untuk memasukan Apple ID, Masukan email dan password anda.

Step 6: Tunggu hingga proses install selesai, dan icon WhatsApp2+ sudah terlihat pada homescreen iPhone anda.

Step 7: Sampai tahap ini, anda belum bisa menggunakan WhatsApp2+ karena pelu verifikasi melalui aplikasi Setting.

Step 8: Silahkan anda buka aplikasi Setting - General - Profil & Device Management, selanjutnya cari profile yang menampilkan Apple id anda, silahkan anda membukanya kemudian "Percayai"

Step 9: Silahkan anda kembali ke WhatsApp2+ untuk membuat akun baru.

Namun jika anda bingung dengan penjelasan pada artikel, untuk memiliki 2 whatsapp di iPhone anda, silahkan anda menonton videonya melalui link ini.

Namun, pengguna bisa menginstallnya kembali aplikasi WhatsApp di perangkat mereka dan login dengan akun yang sama.
4 Komentar untuk "Cara Install 2 WhatsApp di iPhone iOS 9 dan 10 Tanpa Jailbreak"

Cydia ga bisa pake apple id yg udah dipake ya ? Sebelumnya download dual bbm, sekarang mau download dual whatsapp katanya "installed application is from different account",
Tapi pinjem apple id temen juga masih gitu yg keluar.

Ada solusi nya masbro ?

coba whatsapp yang dari appstore di update dulu, trus reinstall kembali

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top