Display Recorder, Merekam Setiap Aktifitas di Springboard iOS Device

Display Recorder Merekam Setiap aktifitas di Springboard iOS Device - Jika dulu anda suka mengabadikan Moment Game yang ada di iPhone, iPad, iPod anda dengan screenshot Gambar, Kini  anda bisa merekam dan mengabadikan Game tersebut dalam bentuk Video yang bisa anda Upload ke Youtube ataupun sosial Jejaring lainnya, Mungkin Juga anda ingin merekam Video ketika  Icon Springboard iPhone sedang Harlem Shake atau anda seorang Blogger yang ingin memberikan Tutorial tentang iOS Melalui Video dan Suara. Anda Pastinya membutuhkan tweak ini yaitu Display Recorder, Tweaks ini di Buat Oleh Ryan Petrich salah developer Cydia yang terkenal dan pernah membuat beberapa Tweaks yang Populer seperti Retinapad, FullForce, Icon Renamer dan tentu saja Tweak ini yaitu Display Recorder yang mampu merekam apapun yang anda lakukan Springboard iPhone, iPad, iPod .

Display Recorder, Merekam Setiap aktifitas di Springboard iOS Device

Anda tidak membutuhkan lagi 2 iPhone, iPad, iPod yang masing - masing merekam dan di rekam ini sangat ribet dan menyusahkan, cukup install Tweaks ini di iPhone, iPad, iPod anda aktikan Display Recorder untuk memulai apa merekam apa yang anda ingin lakukan di Perangkat iOS anda. Jika anda pernah meilihat tutorial tentang iOS di Youtube, rata - rata mereka menggunakan Tweak Display Recorder yang dapat di download melalui Cydia.

Berikut ini adalah Fitur dari Display Recorder :
  • Records directly to high quality AVI
  • Web interface to manage recordings
  • On-device YouTube uploading
  • Adjustable framerate & quality settings
  • Hardware accelerated video encoding
  • Activator integration for quick access
  • Remote control via web interface
Cara menggunakan Display Recorder Cukup Mudah, setelah anda menginstall Tweak ini, Cukup tap icon Display Recorder yang ada di Springboard anda dan Tap lagi Tanda "+" maka muncul pop up "Recorder". Atau anda juga bisa mengaktifkan Display Recorder melalui Activator, dengan Cara menekan Tombol Power selama beberapa Detik sampai mungcul PopUp "Recorder". setelah Proses Merekam selesai, anda bisa melihat hasilnya di Aplikasi Display Recorder, Jika anda merasa video tersebut tidak sesuai dengan keinginan anda, bisa di hapus kok, bisa juga anda Menggati nama Video tersebut sebelum di Upload di Youtube.


Anda bisa mendapatkan Display Recorder di repo Bigboss dengan harga $4.99 saja. Atau anda bisa mendownload di Source Lain dengan Versi Crack.
3 Komentar untuk "Display Recorder, Merekam Setiap Aktifitas di Springboard iOS Device"

Bang hyllal kok tiba-tiba iphone saya masuk safe mode ya? Padahal saya ga install tweaks baru. Trus saya mau tanya tentang shsh blobs, shsh blobs berfungsi saat downgrade. Cara memakai shsh blobs nya sendiri gimana ya?

Mau coba bantu tp infonya kurang jelas...iphone apa ios apa dan terakhir abis di apain? ( dicharger atau abis jatuh dll)
iya shsh itu buat dongret ios, carax pake tiny umbrella, dan bikin cfw pake ifaith
moga2 bisa membantu :D

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top