DoubleTapToSleep, Kunci iPhone dengan 2x Tap di HomeScreen - Lockscreen

DoubleTapToSleep, Kunci iPhone dengan 2x Tap di HomeScreen - Lockscreen - Hal yang paling umun untuk membuat pengguna iPhone masuk ke mode sleep adalah menekan tombol pawer/sleep yang terletak di bagian atas perangkat tapi berbeda dengan iPhone 6 dan 6 plus yang tombolnya berada disamping. Nah, jika anda menggunakan satu tangan saat menggunakan iPhone atau iPad, kemudian anda kesulitan untuk menjangkau tombol tersebut, anda bisa mengatasi hal tersebut dengan sebuah tweak yang baru rilis di Cydia dengan nama "DoubleTapToSleep".

DoubleTapToSleep tweak sebenarnya memiliki fungsi yang mirip dengan "SmartTap", tapi tweak ini memiliki fitur tambahan, seperti mengaktifkan iPhone dengan meng-tap 2x layar atau mengusap layar keatas pada layar gelap. Namun, tweak yang kita bahas kali ini, hanya memiliki satu fungsi yaitu untuk membuat perangkat anda masuk ke mode sleep saja tanpa harus menyentuh tombol power.

DoubleTapToSleep, Kunci iPhone dengan 2x Tap di HomeScreen - Lockscreen

Perlu anda ketahui bila tweak ini hanya berfungsi pada homescreen dan lockscreen saja dan tidak berfungsi dalam aplikasi, ini berarti anda tidak perlu khawatir perangkat anda terkunci atau masuk ke sleep mode, ketika melakukan tap saat bermain game atau mencoba memperbesar gambar yang terdapat pada aplikasi foto.

Anda bisa menanfaatkan fitur ini sebagai alternatif selain activator, bila mana anda memiliki masalah  dengan tombol power yang rusak atau tidak berfungsi dengan wajar. Atau menghemat penggunan tombol power agar membuatnya lebih awet, karena semakin sering menggunakan tombol ini untuk sleep, menghidupkan, shutdown atau hardreset akan mengurangi kemampuannya dan kemungkinan besar anda harus mengganti dengan yang baru.

Setelah dilakukan ujicoba, ternyata tweak masih memiliki Bugs atau kekurangan, pada saat perangkat mengunci perangkat melalui lockscreen, dan anda hidupkan kembali, animasi "Slide to Unlock" terlihat tidak lengkap. Anda bisa mendapatkan tweak "DoubleTapToSleep" dengan gratis melalui cydia di repo Bigboss.

0 Komentar untuk "DoubleTapToSleep, Kunci iPhone dengan 2x Tap di HomeScreen - Lockscreen"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top