Membandingkan Hasil Jepretan Kamera iPhone 6 dengan iPhone 6 Plus

Membandingkan Hasil Jepretan Kamera iPhone 6 dengan iPhone 6 Plus - Kedua smartphone Apple yang dirilis pada tahun lalu, memang menjadi produk andalan perusahaan yang bermarkas di Amerika ini dan pada tanggal 6 februari kemarin kedua perangkat Apple ini resmi masuk di indonesia, sehingga masyarakat tahah air, bisa mendapatkannya dengan mudah di toko-toko restail yang berada di kota-kota besar tanah air.

Tahun lalu Apple sekaligus merilis 2 smartphone terbaru mereka, yang dikenal dengan nama iPhone 6 dengan iPhone 6 Plus, perbedaan yang bisa kita lihat dari keduanya adalah dari segi ukuran layar, iPhone 6 plus terbilang memiliki ukuran besar dibadingkan dengan iPhone 6 biasa yang sepertinya lebih cocok dengan ukuran phablet phone pada umumnya.

Membandingkan Hasil Jepretan Kamera iPhone 6 dengan iPhone 6 Plus

Namun, selain perbedaan dari segi ukuran, ternyata masih ada lagi perbedaan jika ditinjau dari fitur penting lainnya seperti hasil jepretan kamera, BGR sebuah website teknologi, dalam artikelnya mencoba untuk mengungkapkan perbedaan ini, dengan melakukan percobaan kepada kedua smarphone ini, iPhone 6 dan iPhone 6 plus masing-masing mengambil gambar menggunakan standart kamera belakang pada objek yang sama dan dalam kondisi ruangan yang sama juga.

Hasil yang ditemukan, sungguh diluar dugaan, anda bisa melihat kedua gambar dibawah ini, untuk melihat perbandingannya. kedua gambar ini, diambil pada sebuah restoran dengan kondisi cahaya ruangan yang redup. iPhone 6 plus memang memiliki fitur yang tidak ditemukan pada iPhone 6, yaitu optical image stabilization.

Membandingkan Hasil Jepretan Kamera iPhone 6 dengan iPhone 6 Plus1
Hasil Jepretan Kamera iPhone 6 plus
Membandingkan Hasil Jepretan Kamera iPhone 6 dengan iPhone 6 Plus2
Hasil Jepretan Kamera iPhone 6
Dengan mengetahui hasil jepretan masing-masing iPhone 6 dan iPhone 6 plus, mungkin bisa menjadi pertimbangan tersendiri untuk menentukan plihan anda untuk membeli salah satu smartphone besutan Apple ini, atau jika anda memiliki kelebihan uang, tidak ada juga salahnya anda memiliki keduanya.

Sempat tersiar rumor, jika iPhone 6 plus gampang bengkok, pernytaan ini didukung oleh pengguna yang mengalami peristiwa itu. dengan menaruh iPhone 6 plus kedalam saku selama 4 jam, kemudian setelah dikeluarkan hasilnya bisa anda tebak, memang iPhone 6 plus memiliki desain bodi yang lebar dan tipis, yang memungkinkan hal tersebut bisa saja terjadi.
0 Komentar untuk "Membandingkan Hasil Jepretan Kamera iPhone 6 dengan iPhone 6 Plus"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top