Cara Menginstall 2 hingga 3 Aplikasi LINE di iPhone Tanpa Jailbreak

Cara Menginstall 2 hingga 3 Aplikasi LINE di iPhone Tanpa Jailbreak - Saat ini, Aplikasi LINE merupakan sebuah aplikasi Media sosial dan Pesan instan yang banyak digunakan pengguna Smartphone yang dapat di unduh pengguna iOS dan Android secara gratis dan saat ini pengguna Komputer windows dan Mac juga bisa menikmati aplikasi LINE untuk berkomunikasi. Ini juga menjadi kelebihan aplikasi line karena lintas platform.

Popularitas aplikasi besutan perusahaan NHN Corporation yang berasal dari negeri sakura, Jepang.  diraih berkat beberapa fitur keren dan berbeda dengan aplikasi serupa, seperti layanan pesan suara, panggilan suara (VoIP) dan Panggilan Video layaknya fitur iMessage yang terdapat pada iOS, sehingga mengukuhkan aplikasi LINE salah satu aplikasi terpopuler di 42 negara, aplikasi ini juga menawarkan berbagai macam jenis stiker yang bisa mewakili ekspresi perasaan pengguna saat melakukan komunikasi dan bisa didownload oleh  secara gratis maupun berbayar pada toko yang disediakan khusus dalam aplikasi.

Cara Menginstall 2 hingga 3 Aplikasi LINE di iPhone Tanpa Jailbreak
Selain itu, Line akan menggunakan nomor telepon anda sebagai syarat untuk pendaftaran dan aktivasi, dan menjadi alamat kontak anda agar pengguna lain bisa memambahkan anda sebagai teman, jadi jika anda menggunakan aplikasi ini pada iPhone atau perangkat iOS lain, maka line akan mendata semua no kontak yang terdapat pada iPhone tersebut dan secara otomatis akan menjadi teman anda di aplikasi ini. selain no telpon masih ada beberapa cara untuk menambahkan teman seperti fitur "Shake it" dan "User ID".

Biasanya pengguna smartphone Ingin memiliki lebih dari satu aplikasi LINE pada perangkat mereka, banyak alasan kenapa mereka menginginkan hal ini, bisa jadi tujuannya hanya untuk memisahkan antara akun yang khusus untuk keluarga saja dengan akun yang dikhususkan untuk teman saja. atau mungkin ingin memiliki 2 akun dalam satu perangkat untuk kebutuhan bisnis, sama halnya dengan BBM, sebab saat ini aplikasi seperti line banyak dimanfaatkan orang untuk mempromosikan bisnis mereka secara online.

Namun, Apapun alasan anda untuk memiliki 2 hingga 3 aplikasi di iPhone, sepertinya itu tidak masalah karena memang hak anda, iPhone (iOS) yang memiliki aturan yang sangat ketak, sehingga hanya memungkinkan pengguna hanya bisa menginstall 1 aplikasi LINE pada satu iPhone, kecuali dengan jailbreak, anda bisa menggunakan tweak sosial duplicator yang berfungsi untuk mengkloning, Tapi bagaimana jika perangkat iOS anda tidak dalam status jailbreak? jawabannya anda bisa Menginstall 2 hingga 3 Aplikasi LINE di iPhone Tanpa Jailbreak, Silahkan anda ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Step 1 : Pastikan iPhone anda menggunakan iOS 7, iOS 8 Atau iOS 9-9.3/1.3 dan sebelumnya telah memiliki aplikasi line resmi yang telah anda download dari App Store.

Step 2 : iPhone anda juga harus terhubung dengan jaringan yang cukup cepat dan stabil, agar menghindari kegagalan pada saat proses download.

Step 3 : Silahkan buka Link LINE 2 melalui browser safari di iPhone anda.

Step 4 : Anda akan diarahkan ke halaman website lain, yang menyediakan duplikat aplikasi LINE, Silahkan Tap tombol yang berwarna "Abu-abu"(Install App), kita asumsikan saja jika tombol tersebut adalah tombol "Download".

Step 5 : Setelah proses download berjalan, Buka Home screen perangkat anda, kemudian, Pause proses download aplikasi Line 2.

Step 6: Masuk ke aplikasi Setting - kemudian, General - Date & Time - pada proses ini, silahkan anda atur tanggal ke "8 September 2015", setelah itu silahkan lanjutkan proses download yang anda pause sebelumnya.

Step 7: Setelah proses download aplikasi line 2 selesai, silahkan anda masuk kembali ke pengaturan "Date & Time" kemudian pilih 'Set Automatically'

Karena Aplikasi Klone Line2 belum bisa digunakan, setelah terinstall di iPhone non jailbreak anda. yang harus anda lakukan adalah masuk Setting > General > Profile, kemudian buka profil "VNE SOFTWARE AND......." dan pilih "percayai"

Selanjutnya anda hanya perlu untuk membuat akun baru lagi untuk bisa menggunakan aplikasi ini. bisa menggunakan no telpon di perangkat lain untuk melakukan aktivasi.
Advertisements
58 Komentar untuk "Cara Menginstall 2 hingga 3 Aplikasi LINE di iPhone Tanpa Jailbreak "

Aplikasinya aman gk gan? Sering ada trouble" gk?

aman kok, ane sudah coba di ipin ane, dan nggak ada masalah

Resikonya apa yah punya 2 aplikasi di iphone?? Ane takut iphone ane kenapa napa gan, maklum ane newbie hehe

mau nanya, kalo line ini emang ga ada notif ya? kebetulan official line saya ga bisa dibuka (kalo masuk line, layar tiba" item terus kembali ke home screen, mungkin ada yg bs bantu?) jd saya pake line ini

Yang line ke 3 kok gak mau install ya?

Saya mau tanya. Kalo saya download 2 line & login menggunakan akun yang sedang aktif di hp lain, apakah line yg aktif di hp lama akan menerima notif bahwa kita login & line tsb akan otomatis logout? Terimakasih

This comment has been removed by the author. - Hapus

min post line clone buat ios 9 dong ehehe makasih sblumnya. Lagi butuh banget

Min, bagaimana cara update atau upgrade LINE2 dan Instagram2 versi terbaru? Mohon bantuan dan infonya. Terima kasih

Iya kak cara update nya gimanaaa?bales yaaa please😢

Gan, lama banget yaa developernya update line 2 ,bbm 2 nya. Beberapa hari ini jadi gak bisa bbman dan line. Sampai udah update ios 9.1 segala tapi belom ada tanggapan dari developnya.

Kak minta id line dong, mau tanya nih line nya trouble gini

bermasalah kenapa dek? installnya di iOS 9 yah?

Bro tiba2 line sama instagram bermasalah jadi gabisa diakses, saya udah update ios 9 lebih dari seminggu, tapi baru hari ini bermasalahnya kemarin2 ngga, solusinya gimana ya?

ini sudah biasanya terjadi, setelah Apple merilis iOS versi terbaru, terkadang aplikasi kloning yang terinstall tanpa jailbreak mengalami masalah, tapi 1-2 minggu akan kembali normal kok

line clone sm bbm ku gabisa setelah ios 9 ? itu gmn ya ? perlu delete dl bru instal lg ?

Gan kok gagal download terus ya? Msh ios 8.4.1 kok. Biasanya bisa, cuma pas tadi tuh gak bisa dibuka lgsg force close sendiri.. Habis itu di delete, gak bisa download ulang

This comment has been removed by the author. - Hapus

Kok gak bisa buka ya ? Pdhl kmrin normal2 aja

Samasamaaa.. Solusinya apa nih.. Huhuhu

kok ga bisa didownload ya? padahal udah ios 9

Kak kok ngga bisa di download yaah 😭😭😭😭

installnya pas pake ios 9? berarti di ios 9 bisa dong?

Kak kok aku download ga bisa yah gagal terus aku pake ip4 udah ios 7-.-

kak, bisa tolong di update/perbaiki linknya..? ga bisa didownload kak..
:(

terimakasih

Kok g bisa download line 2, sama line3 ya?? Ak ios nya 7 lho??
Bisa bantu? Ak pakek wifi juga jd inet stabil, tp kok tetep g bsa download?

Saat ini Line2 dan line3 sedang dalam kondisi bermasalah atau error, sehingga belum bisa di-install di iPhone tanpa jailbreak, belum ada kepastian kapan masalah ini akan selesai

Kalau untuk line clone di iphone yg jailbreak gmn?

Gan udah bisa belum app nya? Atau masih ada masalah?

gan, ane udah ngikutin petunjuknya. tapi kok DL gagal mulu ya?

This comment has been removed by the author. - Hapus

iOS 9.3.1 yang terbaru ga bisa download ini

This comment has been removed by the author. - Hapus

Notificationnya gabisa jalan ya? Sdh saya coba aktifkan di line & notification di settings.

kok unable to download terus ya kak, padahal udah ios 9.3

Link utk line 3 nya yg mana ya gan?

gan ini kok ga bisa load gambar ya?

Gimana nih bro ? masih belum bisa yah ?

Thanks. Sudah bisa. Gak ada crash/error. Sekarang bisa 2 line di 1 iphone .. For info aku pake iphone 4s ios 9.2.1

kok tidak bisa ya di ios 9.3.2? atau memang blm bisa?

ini kok link line 2nya kok kebukanya twitter ? downloadnya dmnanya yah ?
support ga buat ios 9.3.4 ?? mohon bantuannya. thankyou

sy gunakan buat ios 9 tp pas dibuka malah nyambung ke twitter, saran dong ini jd nya gmna soalnya sy lg butuh makasi.

saya mau install tapi pas saya buka link downloadnya kok malahvery coming soon ya? itu kenapa?

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top