iPhone Terbaru dengan Layar 4 Inci akan Bernama "iPhone SE"

iPhone Terbaru dengan Layar 4 Inci akan Bernama "iPhone SE" -Bulan februari sebentar lagi akan berakhir dan berganti menjadi bulan maret, nah tentunya pada bulan ke-3 tahun 2016 ini, sangat dinantikan oleh para penggemar produk Apple, mungkin anda sudah mengetahui tentang kabar peluncuran 3 produk terbaru dari Apple yang akan berlangsung pada bulan maret, salah satunya iPhone dengan ukuran layar 4 inci.

Beberapa rumor telah beredar melalui media online, tentang iPhone dengan layar 4 inci ini, termasuk nama yang akan digunakan Apple untuk iPhone terbaru ini, ada beberapa analisist menyebutkan jika iPhone tersebut akan dinamakan iPhone 5SE, iPhone 7C dan iPhone 6C. Tapi kabar terakhir tentang iPhone 4 inci ini kembali beredar dan menyebutkan jika iPhone tersebut akan dinamakan dengan iPhone SE, tanpa menambahkan angka.

iPhone Terbaru dengan Layar 4 Inci akan Bernama "iPhone SE"

Mungkin rumor tersebut terdengar sedikit aneh, karena seperti biasanya, Apple selalu menggunakan angka pada setiap produk iPhone, seperti iPhone 5S atau 6S, menurut artikel yang dipublikasin oleh 9to5mac, jika hurup “SE” adalah singkatan dari Special Edition. Meskipun terdengar aneh, tapi cukup menarik untuk mengetahui, apa yang menarik dari iPhone terbaru dengan layar 4 inci ini. dan bila nantinya kabar ini memang benar, Mungkin anda akan berpikir, apakah nantinya, iPhone generasi selanjutnya akan menggunakan nama iPhone SE2 atau menggunakan nama lain.

Untuk desain, iPhone SE diyakini memiliki kemiripan dengan iPhone 5S yang dirilis pada tahun 2015 lalu, untuk harga, iPhone ini memang diperkirakan lebih murah dibandingkan dengan iPhone 6 dan iPhone 6s, Meskipun memailiki desai yang mirip dengan salah satu generasi iPhone versi sebelumnya, namun, spesifikasi yang diusung di iPhone SE, sedikit mengalami perubahan karena menggunakan chipset atau prosessor, terbaru A9, dengan kamera belakang 8 MP, sudah menjalankan iOS versi terbaru dan telah mendukung teknologi NFC dan Apple Pay. untuk internet data iPhone SE dikabarkan telah mendukung jaringan LTE atau 4G.

Hanya tersedia 2 varian untuk iPhone SE, yaitu versi 16 GB dan 64 GB, belum diketahui mengapa Apple tidak menyediakan versi 32 GB, menurut kabar lain yang beredar jika, pilihan warna rose gord yang terdapat pada iPhone 6s/plus juga tersedia pada versi iPhone ini. pada bulan maret dikabarkan akan membuat acara khusus untuk memperkenalkan 3 produk sekaligus untuk tahun ini, termasuk pilihan tali jam untuk Apple Watch dan iPad Air 3, untuk tanggal pelunuran antara tanggal 18 atau 22 maret tahun 2016, kemudian ketiga produk tersebut akan mulai dipasarkan ke beberapa negara beberapa hari setelah peluncuran.
0 Komentar untuk "iPhone Terbaru dengan Layar 4 Inci akan Bernama "iPhone SE""

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top