Cara Force Restar Atau Reboot iPhone 7 dan 7 Plus

Cara Force Restar Atau Reboot iPhone 7 dan 7 Plus - Duo iPhone terbaru yang dirilis oleh Apple memang tidak terlalu terlihat perubahaan desain yang cukuo mencolok jika dibandingankan dengan generasi sebelumnya,  perbedaan hanya terlihat pada iPhone 7 plus yang memiliki 2 kamera belakang, meskipun iPhone generasi terbaru ini masih menggunakan tombol home, tapi memiliki perbedaan karena Apple menggunakan sebuah teknologi terbaru pada tombol home iphone 7 dan 7 plus.

Hal tersebut yang menyebabkan perubahaan Cara Force Restar Atau Reboot di iPhone 7 dan 7 Plus, seperti yang kita ketahui, banyak penyebab mengapa iPhone atau iPad harus anda restar atau reboot, biasanya terjadi masalah software seperti frozen atau tidak merespon, aplikasi sering keluar sendiri saat dibuka, biasanya cara ini yang digunakan pertama kali untuk memperbaiki masalah oleh banyak pengguna sebelum memutuskan merestore iPhone mereka menggunakan iTunes.

Cara Force Restar Atau Reboot iPhone 7 dan 7 Plus

Pada genarasi iPhone sebelum iPhone 7 dan iPhone 7 plus resmi diluncurkan, cara force restar atau reboot hanya menekan tombol home dan power secara bersamaan hingga perangkat mati dan kembali menyala kemudian menampilkan logo Apple dan melepas kedua tombol tersebut. sebelumnya metode ini dikenal sebagai hard reset pada perangkat iOS

Nah jika di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus untuk melakukan force restar atau reboot tidak lagi menggunakan kombinasi antara tombol home dan tombol power, tapi tombol home digantikan oleh tombol volume down. Perlu anda juga ketahui jika ada cara reboot atau restar iphone tanpa tombol, tapi saya belum bisa memastikan apakah cara tersebut masih bisa digunakan

Step 1: Dalam kondisi menyala silahkan anda tekan dan tahan tombol power pada iPhone 7 dan iPhone 7.

Step 2: Sambol menahan tombol power, selanjutnya tekan tombol Volume Down yang terletak pada sebelah kiri bodi perangkat.

Cara Force Restar Atau Reboot iPhone 7 dan 7 Plus

Step 3: Anda harus tetap menahan kedua tombol ini, hingga perangkat anda mati, kemudian kembali menyala hingga menampilkan logo Apple, selanjutnya lepaskan kedua tombol ini secara bersamaan.

Tombol home yang terdapat pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus merupakan sebuah teknologi terbaru yang tidak ditemukan pada iPhone lawas, karena Apple menambahkan fitur Taptic Engine sehingga berubah menjadi statistik hanya terdapat di kebanyakan perangkat Android.

Meskipun demikian, tombol home pada iPhone 7 tetap bisa meneganli jenis tekanan, sehingga mampu memberikan respon yang berbeda, jadi fungsi tombol pada iPhone terbaru ini memiliki banyak fungsi, bukah hanya sekedar untuk kembali ke menu Homescreen saja.
0 Komentar untuk "Cara Force Restar Atau Reboot iPhone 7 dan 7 Plus "

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top