Cara Logout Akun Line di iPhone atau iPad

Cara Logout Akun Line di iPhone atau iPad - Pastinya anda sudah tau, jika salah satu aplikasi chatting yang banyak di gemari di tanah air adalah LINE, dengan mengahdirkan beragam sticker lucu yang dapat bergerak untuk mengekspresikan perasan pengguna saat berkomunikasi. selain itu, dengan kemampuan untuk panggilan suara dan Video Call, membuat aplikasi line dapat bersaing dengan BBM dan WhatsApp yang juga banyak digemari pengguna iPhone atau Android khususnya di indonesia

Pada awalnya aplikasi ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna ponsel android saja. Namun, setelah mendapatkan pengembangan, line juga bisa dinikmati pada berbagai platform seperti iOS yang terdapat pada iPhone atau iPad, bahkan sekarang aplikasi line juga tersedia untuk PC atau laptop.

Cara Logout Akun Line di iPhone atau iPad

Salah satu kekurangan aplikasi ini, karena tidak tersedianya tombol logout untuk akun yang telah login, terkadang pengguna ingin mengeluarkan akun mereka dari line tanpa harus menghapus akun. banyak alasan kenapa pengguna ingin logout akun line di iphone atau ipad,  Namun ada beberapa hal yang harus anda lakukan agar akun dan data anda tidak hilang saat login kembali ke aplikasi ini.

Pertama, silahkan anda tambahkan USER ID, kemudian daftarkan email kamu jika belum terdaftar atau link akun anda ke facebook yang anda miliki, atau ada chat penting dengan kontak anda di line silahkan anda backup terlebih dahulu.

Nah, Yang perlu anda ketahui satu-satunya cara yang bisa digunakan pengguna untuk logout dari line adalah dengan menghapus aplikasi line di iphone atau ipad, kemudian mendownloadnya kembali melalui App Store.

Bagaiaman menghapus aplikasi di iPhone? caranya sangat mudah, silahkan anda tekat dan tahan icon aplikasi line yang terdapat pada homescreen iphone atau ipad anda, hingga icon tersebut bergoyang dan menampilkan tanda "X" pada sudut kiri pada icon aplikasi, silahkan anda tap icon x tersebut untuk mengapus aplikasnya.

Setelah terhapus, selanjutnya silahkan anda membuka App store, kemudian mengetikan "LINE " pada kolom pencarian. Setelah Line selesai terdownload dan terintall di iPhone atau iPad anda, silahkan anda buka aplikasinya, dan anda akan melihat form untuk login, silahkan anda masukan email atau password akun yang sama.

Setelah anda login kembali ke aplikasi line, semua sticker-sticker pada akun anda akan hilang, tapi tenang saja, anda bisa mendownloadnya kembali, termasuk semua yang anda beli dan semua history chat anda juga akan terhapus tapi bisa anda restore jika sebelumnya anda pernah melakukan backup.

Untuk mengembalikan chat line yang hilang, silahkan anda buka salah satu kontak, seperti ketika anda ingin melakukan chat, selanjutnya pilih menu bagian kanan atas, selanjutnya anda pilih opsi Chat Setting, silahkan anda import chat history, tapi dengan catatan anda sudah pernah melakukan backup sebelumnya.
0 Komentar untuk "Cara Logout Akun Line di iPhone atau iPad"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top