Game Super Mario Run Tidak Bisa Dimainkan Offline di iPhone dan iPad

Game Super Mario Run Tidak Bisa Dimainkan Offline di iPhone dan iPad - Seperti yang kita ketahui, jika Nintendo sebuah perusahaan game secara resmi merilis game super mario run di Appstore pada tanggal 15 desember 2016 bertepatan pada hari ini, sayangnya Game ini tidak bisa dimainkan secara offline, yang berarti jika anda ingin memainkan game super mario run di iPhone atau iPad anda harus terhubung dengan internet menggunakan seluler data atau wifi.

Menurut Shigeru Miyamoto (pencipta Mario), Alasan mengapa nintendo, merilis game super mario run secara onlinne, untuk menekan jumlah pembajakan game yang saat ini sering terjadi. menurut dia, sebuah aplikasi merupakan sebuah aset penting, pihak nintendo ingin memastikan jika mereka mampu memberikan sebuah aplikasi yang aman.

Game Super Mario Run Tidak Bisa Dimainkan Offline di iPhone dan iPad

Aplikasi yang "Aman" menurut Shigeru Miyamoto adalah resiko pembajakan, sebelumnya nintendo pernah mempertimbangkan untuk membuat sebuah singe player mode yang bisa dimainkan secara offline, tapi karena hal tersebut bisa menimbulkan masalah koneksi untuk toad rally dan mushroom kindong yang membutuhkan koneksi internet saat dimainkan.

Game Super mario run secara resmi dirilis di Appstore, dan pengguna bisa mendownloadnya dengan gratis, game ini hanya tersedia untuk perangkat Apple saja, untuk ponsel berbasis android, hingga saat belum ada kabar kapan game ini akan rilis di Play store.

Cara mendownload game super mario run di iPhone atau iPad, anda hanya cukup menghubungkan perangkat anda ke internet, kemudian membuka App Store, selanjutnya pilih tab pencarian dan ketikan "Super Mario Run" di kolom pencarian dan enter. selanjutnya silahkan anda tap tombol "get" dan masukan Apple ID dan Password anda, silahkan anda menunggu hingga proses download selesai.

Untuk pengguna iPhone atau iPad jailbreak, mungkin saat mencoba memainkan game super mario run di perangkat anda akan mengalami crash dan force close, penyebab masalah ini, karena game super mario run dapat mendeteksi sebuah perangkat jailbreak seperti pokemon go, untuk masalah ini saya akan membuat artikel khusus.
0 Komentar untuk "Game Super Mario Run Tidak Bisa Dimainkan Offline di iPhone dan iPad"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top