iOS 10.2 Final Resmi Rilis Untuk iPhone dan iPad

iOS 10.2 Final Resmi Rilis Untuk iPhone dan iPad - Setelah pengujian selama dua bulan, dan melewati beberapa versi beta, hari ini Apple resmi merilis iOS 10.2 final untuk pengguna iPhone dan iPad yang kompatibel menjalankan iOS 10.  versi terbaru ini dirilis dengan fokus perbaikan beberapa bugs yang dilaporkan oleh pengguna di versi iOS sebelumnya, selain itu beberapa fitur baru juga hadir di iOS 10.2.

Beberapa fitur tersebut yang akan ditemukan pengguna setelah menjalankan iOS 10.2, sebuah aplikasi TV baru, emoji, efek pesan pada imessage, dan fitur SOS yang terdapat pada Apple Wacth, yaitu dengan menekan tombol power sebanya 5x dengan cepat. Namun sayangnya, fitur tersebut hanya terbatas untuk beberapa negera saja, dan belum tersedia di indonesia.

Menurut catatan yang dirilis oleh Apple terkait dengan iOS 10.2, ada beberapa perbaikan bugs dan peningkatan stabilitas sistem operasi, seperti perbaikan pada koneksi bluetooth untuk aksesoris pihak ketiga, facetime, baterai yang boros di iOS 10.1.1 dan sering mati tiba-tiba. lebih lengkapnya anda bisa mengunjungi halama ini.

iOS 10.2 Final Resmi Rilis Untuk  iPhone dan iPad

Aplikasi TV baru yang terdapat pada iOS 10.2, juga bisa anda temukan di Apple TV, anda bisa dengan mudah mengatur berbagai tv show atau film berlangganan, selain itu semua film atau konten lainnya yang pernah anda nonton melalui Apple TV, juga bisa anda lanjutkan melalui iPhone atau iPad anda dengan syarat akun yang anda gunakan sama dengan yang terdapat pada Apple TV.

Lanjut, ke emoji baru dengan Unicode 9, terdapat lebih 100 emoji baru di iOS 10.2, dengan berbagai kategori, seperti wajah, makanan, hewan dan sport, sejak iOS beta versi pertama emoji ini sudah tersedia, nah sekarang pengguna sudah bisa menggunakan emoji baru dengan Unicode 9 saat selesai mendownload dan menginstall iOS 10.2 final.

Terdapat tiga cara yang bisa digunakan oleh pengguna iPhone atau iPad untuk memperbarui perangkat mereka ke iOS 10.2, cara pertama melalui OTA atau Upgrade langsung melalui perangkat pengguna, anda hanya perlu menghubungkan iPhone atau iPad melalui koneksi wifi yang cepat dan stabil, selanjutnya buka aplikasi setting -> general -> Sofware Update.

Tapi cara di atas kurang direkomendasikan, karena menurut pengalaman teman-teman di komunitas iPhone indonesia, banyak masalah yang ditemukan oleh pengguna, setelah beberapa hari menggunakan perangkat mereka, jika memperbarui iOS melalui cara OTA.

Metode yang direkomendasikan untuk memperbarui iPhone dan iPad anda ke iOS 10.2, yaitu dengan menggunakan iTunes yang terinstall di PC atau Laptop, anda bisa menggunakan cara otomatis atau manual restore menggunakan ipsw iOS 10.2.
Advertisements
0 Komentar untuk "iOS 10.2 Final Resmi Rilis Untuk iPhone dan iPad"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top