Luca Todesco Rilis Jailbreak 10.0.1-10.1.1 versi Beta

Luca Todesco Rilis Jailbreak 10.0.1-10.1.1 versi Beta - Akhirnya, Hari ini jailbreak untuk iOS 10  versi beta untuk pertama kali setelah dikembangkan oleh qwertyoruiop, setelah beberapa waktu yang lalu projek zero merilis exploit jailbreak untuk iOS 10, tapi perlu anda ketahui jenis jailbreak ini adalah semi untethered, yang berarti jika anda melakukan reboot pada perangkat anda, anda harus melakukan proses jailbreak kembali agar semua aplikasi atau tweak yang anda install dari cydia dapat bekerja kembali

Luca Todesco Rilis Jailbreak 10.0.1-10.1.1 versi Beta

Versi iOS yang mendapat dukungan dengan tool jailbreak yang dirilis oleh qwertyoruiop atau Luca Todesco adalah 10.0.1 hingga 10.1.1, dan model iPhone 7, 7 Plus, 6s, 6s Plus, and iPad Pro, tapi untuk model lainnya akan segera ditambahkan.

Jika anda terlanjur memperbarui perangkat anda ke iOS 10.2 yang dirilis beberapa waktu lalu, ini berarti anda tidak mendapatkan kesempatan untuk jailbreak, sebab akses downgrade atau restore ke iOS 10.1.1 secara resmi ditutup oleh Apple beberapa waktu lalu.

Cara jailbreak iOS 10.0.1, 10.1.1 di iPhone atau iPad yang didukung oleh tool ini, akan saya jelaskan melalui artikel selanjutnya, yang anda butuhkan adalah sebuah pc atau laptop dengan OS Windows atau Mac, Apple id aktif dan cydia impactor yang bisa anda download melalui website cydiaimpactor.com. sebenarnya metode jailbreak ini hampir sama dengan iOS 9 yang dirilis oleh pangu.


Anda bisa mendownload sebuah tool jailbreak dengan ekstensi .ipa file untuk 10.0.1-10.1.1 melalui website qwertyoruiop dengan nama mach_portal + Yalu jailbreak, melalui websitenya juga ada beberapa catatan yang harus anda pahami.

Menurut keterangan di website itu, Mobilesubstrate belum bisa berjalan pada jailbreak beta1 untuk iOS 10, jadi sebaiknya kita menunggu versi final yang lebih stabil akan dirilis dalam waktu dekat ini, dengan dukungan semua perangkat yang kompatibel dengan iOS 10.

Karena tool ini masih dalam tahap beta, berarti belum stabil, dan kemungkinan bisa membawa masalah pada perangkat anda, dan perlu anda ketahui juga jangan pernah mendownload tool jailbreak ini selain dari website qwertyoruiop, karena terkait masalah kemanan. Tapi jika anda sudah tidak sabar ingin mencoba jailbreak ini. Silahkan, namun, kemungkinan ada terdapat banyak bugs dan yang  anda akan ditemukan.

Lalu bagaiman dengan jailbreak 10.2? mungkin anda memiliki pertanyaan itu, menurut informasi exploit jailbreak iOS 10 ini hanya dapat bekerja di iOS 10.1.1 dan telah diperbaiki oleh Apple di iOS 10. kemungkinan tool jailbreak iOS 10.2 akan rilis dalam waktu yang cukup lama, dan komunitas jailbreak saat hanya fokus pada 10.0.1-10.1.1.
0 Komentar untuk "Luca Todesco Rilis Jailbreak 10.0.1-10.1.1 versi Beta"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top