Apple diperkirakan akan Rilis Update iOS 10.2 Minggu Depan

Apple diperkirakan akan Rilis Update iOS 10.2 Minggu Depan - Setelah melewati beberapa kali versi beta untuk developer, diperkirakan Apple akan merilis iOS 10.2 untuk iPhone atau iPad yang kompatibel minggu depan, dalam dokumen support resmi perusahaan ini, menyebutkan update terbaru akan memperbaiki sejumlah masalah dan bugs, seperti masalah baterai boros dan mati di saat indikator baterai 30% di iOS 10.1.1 atau iPhone 6s yang sering restar secara tiba-tiba.

Selain memperbaiki bugs, iOS 10.2 akan rilis dengan sejumlah perubahan dan fitur baru, termasuk aplikasi TV terbaru yang akan membantu pengguna iPhone / iPad untuk menemukan acara tv show dengan mudah. Perubahan lainnya termasuk fitur SOS terbaru yang akan tersedia hanya di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Jepang, Rusia, dan lain-lain. Aplikasi Music juga akan mendapat pembaruan dan perbaikan.

Apple diperkirakan akan Rilis Update iOS 10.2 Minggu Depan

Hingga artikel ini ditulis, Apple telah merilis 7 versi beta dari iOS 10.2 untuk developer dan beta tester, yang hanya tersedia pada Update OTA, jika anda anda tidak terdaftar pada program beta tester maka anda tidak akan melihat pembaruan beta 7 melalui aplikasi setting di iPhone atau iPad anda. Namun jika anda terdaftar pada program ini dan menjalankan versi beta sebelumnya, anda bisa memperbarui iOS 10.2 beta 7 di perangkat anda melalui aplikasi setting dan tidak tersedia file ipsw kecuali developer.

Beberapa yang ditemukan di iOS 10.2 beta 7, terdapat 3 wallpaper baru khusus hanya tersedia di iPhone 7 dan iPhone 7 plus, widget untuk aplikasi video dan emoji baru, khusus untuk fitur SOS yang juga terdapat pada Apple Watch terbatas untuk beberapa negara saja, mungkin akan tersedia di negara india tahun depan.

Jika anda memiliki masalah di iPhone atau iPad yang menjalankan iOS 10.1.1 sangat direkomendasikan untuk menginstall update versi terbaru untuk mengatasi masalah yang terdapat pada perangkat anda, seperti baterai yang sangat boros atau sering tiba-tiba mati tanpa sebab.

Terdapat 3 cara memperbarui iOS di iPhone atau iPad anda, tapi sangat tidak direkomendasikan menggunakan cara OTA, karena menurut pengalaman teman-teman di sosial media, banyak masalah yang ditimbulkan setelah menggunakan cara tersebut, dan hingga kini belum ditemukan penyelesaiannya, baik dari pihak Apple ataupun pihak lainnya.

Sebaiknya restore manual menggunakan file ipsw yang bisa anda dapatkan melalui situs ipsw.me atau mendownload dan menginstall otomatis melalui iTunes yang terdapat pada PC atau laptop yang terhubung dengan koneksi internet.

Sebelum memperbarui iOS 10.2 di perangkat anda jika dirilis nanti, sebaiknya backup semua data-data anda melalui iTunes yang terinstall pada komputer atau menggunakan layanan icloud, ini sebagai cara untuk mengantisipasi anda kelihangan data setelah proses upgrade selesai.
0 Komentar untuk "Apple diperkirakan akan Rilis Update iOS 10.2 Minggu Depan"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top