4 Produk Apple yang Tidak Direkomendasikan di Tahun 2018

Terdapat 4 produk teknologi milik Apple yang tidak direkomendasikan lagi untuk anda beli di tahun 2018, apasajakah produk tersebut dan mengapa menjadi tidak layak lagi di tahun ini? tentunya anda akan penasaran bukan? jika iya sebaiknya anda lanjutkan menbaca artikel ini.

Hingga hari ini Apple masih menjadi perusahaan yang mengeluarkan banyak produk teknologi, yang menjadi primadoma banyak konsumen di seluruh dunia, terutama pengguna ponsel pintar dan perangkat komputer.

4 Produk Apple yang Tidak Direkomendasikan di Tahun 2018

Tentunya, dari tahun ke tahun ada beberapa produk teknologi yang masih layak untuk dimiliki hingga beberapa tahun kedepannya, namun ada kalanya harus diganti dengan yang lebih baru karena produk teknologi  memiliki perkembangan yang sangat pesat.

Tahukah anda, Apple merupakan salah satu raksasa teknologi yang sering mengeluarkan perangkat canggih, namun tidak semua produk tersebut bisa dan anda gunakan dalam jangka waktu yang panjang sebab hampir setiap tahunnya perusahan yang didirikan oleh Steve Jobs ini mengeluarkan produk terbaru dan tentunya dibekali dengan teknologi terbaru juga yang sesuai kebutuhan pelanggan.

Dan untuk alasan mengapa terdapat 4 produk keluaran Apple yang tidak direkomendasikan di tahun 2018, karena produk itu sudah lawas(OutOfDate), sehingga tidak perlu anda beli,  dilansir dari Grid.ID yang dikutip dari ZDnet, berikut ini adalah produk tersebut.

1. Macbook Air

Salah satu produk laptop apple adalah Macbook Air dengan desain ringan dan tips cocok  banget buat anda yang memiliki mobiltas yang tinggi, mudah dibawa kemana mana, tapi sayangnya Apple memberikan Upgrade terakhir pada perangkat komputer ini terakhir pada tahun 2015, bahkan banyak rumor yang beredar jika macbook air tidak beredar lagi.

2. iPod touch

Merupakan device yang memiliki desain yang sangat mirip dengan iPhone hanya saja iPod touch tidak bisa menggunakan kartu sim, tujuan awalnya produk ini dibuat sebagai pemutar musik, namun seiring perkembangan, iPhone mulai mengambil peran dari iPod Touch, Apple sempat memberikan diskon besar-besaran untuk perangkat ini, mungkin dengan tujuan untuk menghabiskan stok lama, terakhir diperbarui pada bulan juli 2015.

3. Mac Mini

Perangkat PC (CPU) onlly tanpa layar atau keyoboad dan mouse, memiliki ukuran sangat kecil hanya segenggaman tangan jika dibandingkan dengan PC yang lain. meskipun memiliki banyak kelebihan, seperti hemat listrik dan tidak bising. Akan tetapi Apple saat lebih fokus untuk pengembangan laptop    

4. iPad Mini

Seiring perkembangan iPhone yang sekain tahun memiliki ukuran layar lebar, membuat peminat iPad ukuran mini semakin kurang dilirik lagi oleh konsumen, pembaruan iPad Mini terakhir pada tahun 2016 di bulan september, bahkan beredar rumor jika Apple akan menghentikan produksi iPad mini dalam waktu dekat.
0 Komentar untuk "4 Produk Apple yang Tidak Direkomendasikan di Tahun 2018"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top