BBM untuk iPhone Update dan Support Fitur 3D Touch

BBM untuk iPhone Update dan Support Fitur 3D Touch - Awalnya BBM yang hanya di tersedia untuk perangkat Blackberry, Namun, secara resmi dilepaskan di platform lain seperti iOS dan Android dan BBM bisa anda download dengan gratis dari App Store atau Play Store pada tahun 2013, membuat aplikasi besutan rim ini menjadi salah satu aplikasi yang paling terkenal dan banyak digunakan saat ini, hampir semua pengguna smartphone khususnya di indonesia memiliki BBM sebagai media komunikasi lintas platform di perangkat mereka.

Beberapa waktu yang lalu, BBM telah mendapatkan pembaruan aplikasi untuk pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch dan telah tersdia di App Store, selain memperbaiki bugs dan meningkatkan performa di bagian aplikasi, khusus pengguna iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, BBM telah support dengan fitur 3D touch.

BBM untuk iPhone Update dan Support Fitur 3D Touch
3D Touch adalah sebuah fitur baru dan ekslusif yang hanya terdapat di iPhone generasi terbaru, dengan fungsi memudahkan pengguna dalam mengakses aplikasi, dengan menyentuh dan menekan icon aplikasi, untuk menampilkan shortcut yang bisa langsung diakses oleh pengguna tanpa harus membuka aplikasi.

Jadi bagi anda yang menggunakan aplikasi BBM di iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, anda bisa dengan mudah menggunakan BBm dengan fitur 3D Touch. Ada 4 shortcut yang ditampilkan saat pengguna mengakses BBM di iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, Kirim pesan, Perbarui status, Tampilkan gambar dan Pencarian.

BBM Support Fitur 3D Touch
Selain mendukung 3D touch di iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, masih ada beberapa penambahan fitur di versi 292.0.0.22 untuk iPhone, iPad dan iPod Touch. dan ini berlaku untuk semua perangkat iOS dan Android, seperti menghapus, megedit dan quote pesan pada chat, request lokasi kontak anda dengan Glympse, membatalkan kiriman gambar dan semua pesan, chat dengan multi kontak dan grup dan tarkhir tombol like pada post di feed.

BBM di versi terbaru ini, memang memberikan lebih banyak kontrol kepada pengguna dalam berkomunikasi, seperti jika anda anda hanya ingin menghapus atau mengedit pesan tertentu saat anda chat dengan kontak di bbm anda, atau anda melakukan kesalahan dengan salah mengirimkan pesan ke kontak lain, anda bisa membatalkannya.

Pada menu feed yang menampilkan semua kegiatan terbaru dari kontak anda seperti memperbarui status atau menganti photo profil, anda bisa menekan tombol "like" sebagai tanpa jika anda menyukai apa yang baru saja dilakukan oleh kontak anda di BBM.

Untuk menghapus, megedit dan quote pesan pada chat di BBM ini juga berlaku pada pesan yang telah lama anda kirimkan ke kontak anda, Tapi ada beberapa fitur yang hanya berlaku jika kontak anda telah memperbarui aplikasi BBM mereka di versi ini, persangkat mereka. Untuk kontak anda yang tidak menampilkan tombol like pada menu feed, berarti mereka belum menggunakan versi terbaru dari BBM.

Untuk memperbarui Aplikasi BBM di iPhone, iPad dan iPod Touch, caranya sangat mudah, asalkan perangkat anda terhubung dengan wifi atau seluler data. Selanjutnya, silahkan buka Apps Store di perangkat anda, kemudian tap pada menu Update, silahkan anda cari BBM kemudian Update, mungkin anda akan diminta untuk masukan password Apple ID, silahkan anda isi pasword jika perlukan.

Tapi tahukah anda jika pengguna bisa menginstall 2 hingga 3 aplikasi BBM di iPhone iOS 8 tanpa jailbreak dan juga iPhone iOS 9 tanpa jailbreak. Tapi versi BBM yang anda download di luar App Store masih menggunakan versi lama dan tidak ada pembaruan untuk BBM versi ini. Jika anda memiliki lebih dari satu aplikasi BBM di perangkat anda, tentunya sangat menguntungkan karena bisa menggunakan beberapa akun sekaligus.

Bisa dipastikan, dengan kehadiran fitur 3D Touch di iPhone generasi terbaru, dan mungkin generasi mendatang yang akan dirilis Apple, membuat Aplikasi yang tersedia di App Store akan diperbarui dan mendukung fitur 3D Touch, meskipun saat ini hanya beberapa aplikasi saja, terutama yang cukup terkenal dan banyak digunakan.
0 Komentar untuk "BBM untuk iPhone Update dan Support Fitur 3D Touch"

Jika anda pertanyaan silahkan :

Follow Twitter Blog https://twitter.com/netheroes @netheroes

Like Fans Page Blog ini di https://www.facebook.com/hyllalnetheroesblogspot

Tambahkan juga di Google+ https://plus.google.com/+HyllalApple

Back To Top